Sukses jadi Titik Lokasi KSM 2023, 6 Siswa MTsN 1 Pati Ikut Berlaga dalam KSM Tingkat Kabupaten

Pati, Mitrapost.comMTsN 1 Pati menjadi salah satu titik lokasi pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Pati tahun 2023. Pelaksanaan KSM berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 8-10 Juli 2023. KSM yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI diikuti sebanyak 175 peserta terdiri atas cakupan wilayah Tambakromo, Winong, dan Gabus.

Dari 175 peserta tersebut, 52 diantaranya peserta jenjang MA, 69 peserta jenjang MTs, dan 54 lainnya peserta jenjang MI. Adapun dalam pelaksanaannya dibagi ke dalam beberapa sesi.

Ali Musyafak, Kepala MTsN 1 Pati, bersyukur madrasahnya dipercaya menjadi salah satu titik lokasi pelaksanaan KSM 2023. Syafak, yang juga sebagai Ketua Panitia di titik lokasi setempat menyebutkan bahwa pelaksanaan KSM selama tiga hari berjalan lancar.

Baca Juga :   Video : Kemenag Gelar Kompetisi Sains Madrasah Secara Virtual

“Alhamdulillah, Bersyukur madrasah kami mendapatkan kesempatan berharga menjadi titik lokasi pelaksanaan kompetisi paling bergengsi ini. Sejauh pantauan kami, tiga hari ini, KSM di MTsN 1 Pati berlangsung aman dan tidak mengalami kendala.” jelasnya saat ditemui di lokasi pada Senin (10/7/2023).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati