Perbaikan Jalan Urip Sumoharjo Sambong-Batang, Kendaraan Besar Diimbau Gunakan Jalur Lain

Batang, Mitrapost.com – Perbaikan jalan Urip Sumoharjo Sambong-Batang kini tengah dilakukan. Kegiatan ini lantas akan menyebabkan hambatan lalu lintas.

Oleh karenanya, Satlantas Polres Batang menerapkan sistem buka-tutup, yang bertujuan untuk menghindari terjadinya kepadatan kendaraan.

Berdasarkan keterangan dari Kasatlantas Polres Batang AKP Agus Pardiyono Marinus terus mengingatkan masyarakat untuk tetap berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas yang ada.

“Kepada para pengguna jalan, saya mengingatkan agar selalu berhati-hati di jalan dan mematuhi aturan berlalu lintas,” terangnya.

Terutama saat adanya perbaikan jalan sehingga diterapkan sistem buka-tutup yang pastinya kurang memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan.

Ia juga memgimbau kepada para pengemudi kendaraan besar untuk mencari jalur alternatif untuk menghindari terjadinya kemacetan di jalur tersebut.

Baca Juga :   1.799 Pendaftar Petugas Regsosek di Batang Akan Ikuti Seleksi Wawancara

“Saya menyarankan agar para pengemudi kendaraan besar tersebut mencari jalur alternatif atau menggunakan jalan tol untuk menghindari kemacetan di Jalan Urip Sumoharjo Sambong-Batang,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati