Banyak Korban Kecelakaan di Kalangan Pelajar, Kasat Lantas Mengajar di Sekolah

Pati, Mitrapost.com – Pada pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2023 yang dilaksanakan mulai tanggal 10 s.d. 23 Juli 2023 disamping kegiatan penegakkan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas dengan sistem E-TLE Satlantas Polresta Pati juga melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat preemtif edukatif, salah satu kegiatannya adalah *Kasat Lantas Mengajar*, ini merupakan program Dirlantas Polda Jateng, yang diterapkan diseluruh wilayah Polres/ta/tabes se-Jawa Tengah.

Termasuk yang dilaksanakan oleh Satlantas Polresta Pati, yang pada hari ini Kamis (13/07/23) telah melaksanakan kegiatan mengajar di SMAN 1 Pati. Adapun para siswa yang ikut dalam kegiatan ini adalah merupakan perwakilan dari masing-masing kelas yang diharapkan dapat meneruskan materi yang diajarkan kepada teman-temannya nanti, karena saat ini anak-anak sekolah masih libur.

Baca Juga :   Vaksinasi Massal Digelar Bagi Pelajar di Kota Semarang

Saat mengajar di hadapan puluhan siswa Kasat lantas Polresta Pati Kompol Asfauri, S.H., MH. didampingi Kanit Kamsel Ipda Gunawan S., S.H serta beberapa Guru di SMAN 1 Pati mengatakan, bahwa progam Kasat Lantas mengajar, disampaikan kepada para pelajar supaya para pelajar bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati