Get Contact Sedot Pulsa? Lakukan Langkah Berikut!

Mitrapost.com – Kasus penipuan (scamming) tak jarang dialami oleh para pengguna smartphone. Modus penipuannya pun cukup bermacam-macam, mulai dari mengirim pesan dengan tautan berbahaya, telepon dari orang asing hingga panggilan yang mengaku-ngaku dari pihak organisasi tertentu untuk mencuri informasi pribadi dan keuangan.

Oleh sebab itu, penting untuk mengetahui identitas penelepon atau pengirim pesan yang masuk ke ponsel Anda. Anda bisa mencari tahu tentang mereka melalui aplikasi Get Contact. Aplikasi tersebut merupakan layanan yang memungkinkan pengguna mengidentifikasi nomor-nomor tak dikenal.

Dilansir dari laman resminya, Get Contact memberikan pengamanan bagi pengguna untuk melacak, memblokir dan melaporkan nomor mencurigakan dan panggilan spam. Pengguna bisa mengetahui informasi kontak, mulai dari nama, alamat, informasi lokasi dan sebagainya dari penelepon dengan memanfaatkan tagar yang telah dibagikan oleh pengguna lainnya. Saat ini, Get Contact telah tersedia di lebih dari 70 negara, termasuk Indonesia.