Dua Pemuda Juwana Terjun ke Dunia Musik Genre Noise

Pati, Mitrapost.com – Dua pemuda yang berasal dari Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati berkolaborasi untuk terjun ke dunia genre musik noise.

Yang mana, kedua pemuda tersebut bernama Alfaya Chen sebagai harsh noise dan Acid Destruction atau Agus Brengos sebagai ambient drone noise.

Pasalnya, genre musik noise tidak seperti musik lainnya yang memiliki pola nada tertentu. Akan tetapi, musik noise ini dapat dikenali dengan mudah lantaran komposisinya yang tidak beraturan dan sudah pasti sangat bising.

Agus Brengos sebagai salah satu pemuda yang berkolaborasi berperan membawakan puisi. Ia mengatakan bahwa pertama kali terjun ke dunia musik noise karena spontanitas dan suka kebisingan.

Lebih lanjut, dalam menampilkan itu ia harus tampil dengan rasa emosi sehingga jiwanya bisa terluapkan dan bisa terlihat secara nyata. Terlebih ada tambahan suara yang menggema dan suara yang gak jelas atau bising.

Baca Juga :   Jajaran Fitur Baru Spotify Digadang-gadang Akan Dirilis

“Awal-awal terjun ke dunia noise itu spontanitas sih dan suka kebisingan utamanya, saat mau manggung tidak terkonsep, yaudah opo anane gitu asal tampil saja. Kalau mendengarkan lebih tenang buat diriku sendiri, kalau temen-temen sendiri mendengarkannya serasa risih tetapi kalau aku sendiri malah tenang,” kata Agus kepada media Mitrapost.com, Selasa (1/8/2023).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati