Kontingen Cabor Sepatu Roda Berhasil Sumbang Medali Perak Pertama bagi Kabupaten Pati

Pati, Mitrapost.com – Pada penyelenggaraan ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) tahun 2023, Cabang Olahraga (Cabor) Sepatu Roda Berhasil sumbang Medali Perak pertama bagi Kabupaten Pati.

Capain Ruuner Up tersebut diperoleh dari atlet Sepatu Roda, Yanuar Tri Pamungkas dari nomor PTP Elim 10.000 meter kategori putra pada Kamis, (3/8/2023).

Kejuaraan yang digelar di komplek Stadion Joyokusumo Pati tersebut, Yanuar berhasil memperoleh poin 15. Selisih 15 poin dari atlet Kabupaten Banjarnegara dengan poin capai 30.

Melalui Harisman, selaku manager cabor Sepatu Roda menegaskan dengan persaingan peserta yang cukup tinggi, pihaknya berharap atlet dapat secara maksimal memenangkan pertandingan.

Setidaknya sebanyak 18 kabupaten di wilayah Jawa Tengah yang menerjunkan atlet terbaiknya di Cabor Sepatu Roda tersebut.

Baca Juga :   Kompetisi Porprov di depan Mata, Atlet Pati Belum Terima Vaksin

“Pada pertandingan kali ini,  kita bersaing dengan 18 kabupaten/kota. Semoga saja kita bisa mendapatkan hasil terbaik, ” katanya.

Harisman secara tegas mengungkapkan dengan adanya persiapan yang cukup matang dari tim Sepatu Roda, yakin dapat memberikan hasil maksimal pada event 4 tahunan tersebut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati