Sumbang Emas dari Cabor Renang, Malikil Alliim Pecahkan Rekor

Pati, Mitrapost.com – Atlet renang asal Kabupaten Pati, S Malikil Alliim berhasil torehkan hasil luar biasa dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XVI 2023 pada Senin, (7/8/2023).

Selain berhasil sumbangkan medali emas bagi Kabupaten Pati, Malikil Alliim juga berhasil torehkan catatan waktu tercepat dari gaya ganti nomor 40 meter Putra.

Atlet kebanggaan Kabupaten Pati yang masih duduk di bangku SMA tersebut, berhasil torehkan waktu 4:40,76.

Hasil tersebut juga sekaligus, menjadi rekor baru Jawa Tengah. Dimana rekor sebelumnya tercatat saat gelaran Sea Games Kuala Lumpur oleh atlet Alvino Dika Wijaya dengan catatan waktu 4:43,80.

Dari capain yang sangat membanggakan tersebut, Malik bersyukur atas hasil yang ditorehkan dalam ajang PORPROV yang kali ini diselenggarakan di kolam renang Stadion Gelora Bumi Kartini Kabupaten Jepara.

Baca Juga :   Mindset Ngegame Tak Lagi Negatif, Bisa Harumkan Nama Daerah

“Tentunya perasaannya luar biasa, senang sekali karena akhirnya dapat menyumbangkan emas untuk Pati, semoga bisa jadi awal baik,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati