Dua Atlet Wushu Kabupaten Pati Berhasil Peroleh Medali Perunggu dalam Porprov Jateng 2023

Rembang, Mitrapost.com – Dua medali perunggu berhasil disumbangkan atlet Cabang Olahraga (Cabor) Wushu untuk Kabupaten Pati dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2023.

Medali tersebut diperoleh melalui nomor kelas 65 kilogram putra oleh atlet Wushu Kabupaten Pati, Saputra Tua Molana Sinaga dan atlet Wushu Kabupaten Pati, Tangkas Muhammad Saputra di kelas 75 kilogram putra. Pertandingan tersebut diselenggarakan di Gedung Serbaguna Anugrah Jaya, Rembang pada (6/8/2023).

Manajer Cabor Wushu, Joko Muryanto menyampaikan bahwa Cabor Wushu mengirimkan perwakilan lima atlet. Yang terdiri dari tiga atlet Wushu Sanda dan dua atlet Wushu Taolu.

“Di hasil akhir ini kita baru bisa memberikan dua perunggu. Yakni Saputra Tua Molana Sinaga di kelas 65 kilogram putra dan Tangkas Muhammad Saputra di kelas 75 kilogram,” ucapnya kepada awak media, Rabu (9/8/2023).

Pada babak semi-final, Sinaga harus mengakui ketangguhan atlet dari Kota Salatiga. Atlet Wushu Kabupaten Pati yakni Putra juga kalah dari atlet dari Kabupaten Sragen. Sehingga cabor Wushu memperoleh dua medali perunggu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati