Pameran Nostalgia Era 90-an Gugahkan Memori bagi Generasi Muda

Pati, Mitrapost.com – Pameran nostalgia era 90-an yang digelar oleh Pemuda Pemudi Langgen (PPL) dan para seniman maupun komunitas-komunitas di Kecamatan Juwana harapkan dapat menggugahkan memori bagi generasi muda khususnya anak-anak sebaya di zaman sekarang.

Pasalnya, banyak yang menganggap hal ini sangat membosankan lantaran anak muda sekarang sudah pandai dan paham menggunakan teknologi digital maupun permainan permainan yang semakin canggih dan hebat.

Ismuslim selaku koordinator Langgen Culture Festival akan selalu membuat konsep nostalgia 90-an di setiap tahun yang ia kemas dan pamerkan bisa membuat tertarik bagi para pengunjung saat melihatnya.

“Untuk pameran nostalgia 90-an ini kita harus bisa menggugahkan memori bagi untuk temen-temen yang sebaya di zaman sekarang,” jelas Ismuslim.

Baca Juga :   Video : Kampung Ciblon, Wisata Air dengan Nostalgia Nuansa Zaman Dulu

“Dan sebenarnya hal ini sangat membosankan kepada generasi muda, utamanya anak-anak yang jaman sekarang sudah paham dan menggunakan teknologi era digital, dengan demikian kita kenalkan dan konsep kita kemas secara apik sehingga membuat dia menjadi tertarik,” tambahmya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati