Salah Satu Bacapres Safari ke Pati, Singgung Masalah Kendeng

Pati, Mitrapost.com – Berdasarkan informasi yang beredar mengenai salah satu Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 berkunjung ke Bumi Mina Tani ternyata benar adanya. Bacapres tersebut, yakni Anies Rasyid Baswedan atau yang biasa dipanggil Anies Baswedan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Gunretno, sebagai salah satu tokoh gerakan Petani dan juga Sedulur Sikep yang ditemui di kediaman Desa Baturejo Kecamatan Sukolilo pada Senin, (21/8/2023) lalu.

Gunretno yang juga merupakan Ketua Jaringan Masyarakat Peduli Pegunungan Kendeng (JMPPK) Pati menegaskan bahwa agenda Bacapres dari Partai Nasdem tersebut hanya ingin berkunjung dan berdiskusi bersamanya.

“Baru saja kemarin itu mas, Pak Anis datang kemari. Sebenarnya sudah jauh-jauh hari malah, sempat batal dan melalui staf nya itu kembali menghubungi saya, iya saya terima, wong niatnya berkunjung,” katanya saat ditemui di rumahnya pada Selasa, (22/8/2023).

Baca Juga :   Para Kandidat Capres Mesra dengan Jokowi

Pihaknya menegaskan bahwa kedatangan Anis memang sedikit tertutup dan tidak banyak diketahui oleh masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati