Peparprov Jateng 2023 Resmi Dibuka, Endro Dwi Cahyono Dukung Pemerintah Beri Perlakuan Sama pada Masyarakat

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono memberikan apresiasi atas diselenggarakannya Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) IV Jawa Tengah 2023 di Kabupaten Pati.

Endro selaku anggota dewan selalu mendukung upaya dari Pemerintah Provinsi maupun kabupaten/kota untuk memberikan perlakuan yang sama kepada seluruh masyarakat.

“Jadi, ini merupakan salah satu bukti bahwa pemerintah juga memerhatikan atlet disabilitas dengan terselenggaranya Peparprov IV Jawa Tengah 2023,” ucapnya kepada Mitrapost.com setelah pembukaan Peparprov IV Jateng 2023 selesai.

Endro Dwi Cahyono mengaku untuk ke depannya akan berusaha memperhatikan atlet disabilitas melalui fungsinya sebagai anggota DPRD Jawa Tengah yakni anggaran. Hal ini dimaksudkan agar para atlet terutama atlet difabel bisa terus berprestasi.

Baca Juga :   Video : Bioreaktor Kapal Selam Sulap Sampah Jadi Pupuk Organik

“Selain bonus akhir pada saat mereka berprestasi. Kami juga ingin memastikan para atlet atau masyarakat yang ingin berkarir di bidang atlet berhasil. Kemudian ada jaminan kesejahteraan pasca mereka mengharumkan bangsa dan negara,” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati