Atlet Tinju Meninggal Usai Tanding di Porprov Jatim

Mitrapost.com – Seorang atlet tinju meninggal dunia usai bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur yang digelar di Auditorium Undar Jombang.

Atlet tersebut diketahui bernama Farhat Mika Rahel Riyanto (15) dan berasal dari Bondowoso. Pada awalnya, Farhat bertanding di kelas 46 kilogram pada Senin (11/9/2023) siang.

Namun usai bertanding, ia tak sadarkan diri dan dilarikan ke RSUD Jombang oleh tim kesehatan dan pelatih pada pukul 15.30 WIB. Hal itu diungkapkan oleh Direktur RSUD Jombang Ma’murotus Sa’diyah.

Farhat sempat menjalani perawatan dan pengawasan intensif di ruang ICU Central di bawah pengawasan tim yang dipimpin oleh dokter spesialis bedah syaraf. Sayangnya, kondisi Farhat tak membaik dan semakin menurun.

Baca Juga :   NPCI Pati Harapkan Nilai Bonus Peparprov dan Porprov Jateng Sama 

Pada akhirnya ia menghembuskan napas terkahir pada Selasa (12/9/2023) dini hari.

“Pada pukul 01.00 WIB kondisi pasien menurun dan dinyatakan meninggal pukul 02.10 WIB,” ujar Ma’murotus dilansir dari Kompas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati