Menurut Make-up Artist, Berikut Kesalahan Riasan yang Harus Dihindari

Mitrapost.com – Berdandan merupakan kebiasaan harian yang mungkin bagi sebagian orang tidak bisa ditinggalkan. Memoles diri dengan produk kosmetik dapat meningkatkan kepercayaan diri untuk tampil di depan orang lain. Tentu saja, kita juga tidak ingin terlihat pucat dan kusam saat diharuskan bertemu dengan banyak orang.

Namun, ternyata beberapa kebiasaan make-up wajah berikut ini sebaiknya dihindari untuk menghasilkan tata rias yang lebih baik. Dilansir dari laman Who What Wear, master tata rias membagikan tips tentang kesalahan make-up yang perlu dihindari.

Tidak mengaplikasikan perawatan kulit

Penata rias Christine Cherbonnie mengatakan melewatkan perawatan kulit sebelum mengaplikasikan foundation adalah hal yang tidak boleh dilakukan. Produk skincare dapat membantu make-up lebih tahan lama, serta menciptakan penghalang antara kulit dan produk. Tanpa produk perawatan, kosmetik Anda akan lebih cepat luntur, yang akhirnya masuk ke dalam pori-pori. Hal ini dapat memicu jerawat.

Baca Juga :   Kulit Glowing Seketika, 5 Manfaat Air Mawar untuk Kecantikan

Tidak mengaplikasikan foundation

Mengaplikasikan foundation merupakan persiapan awal kulit yang penting sebelum menggunakan produk kosmetik lainnya. Foundation bertujuan menyamarkan noda-noda kulit, sehingga membuat kulit wajah Anda tetap bersih dan tampak lebih segar. Selain itu, pilihlah produk foundation juga memiliki kandungan yang ringan, sehingga tetap menjaga kulit tetap terhidrasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati