Harumkan Nama SMA Negeri 1 Batangan, 2 Rayon Pencak Silat Raih Medali Emas

Pati, Mitrapost.com – Dua rayon dari SMA Negeri 1 Batangan berhasil meraih medali emas dalam kejuaraan pencak silat muria raya open tahun 2023.

Medali emas tersebut diraih oleh Amelia Mustaghfiroh yang masuk dalam kategori remaja kelas G putri dan Naily Marfi’ati kategori remaja kelas E putri.

Selain medali emas, tiga rayon pencak silat SMA Negeri 1 Batangan juga meraih medali perak. Dengan keberhasilan itu, kontingen SMA Negeri 1 Batangan dinobatkan dalam juara umum di kejuaraan pencak silat muria raya open 2023.

Saat dikonfirmasi Mitrapost.com, Amelia Mustaghfiroh mengaku, keberhasilan ini merupakan kerja sama dan perjuangan semua kontingen SMA Negeri 1 Batangan. Sehingga hal ini akan menjadi sebuah perkembangan teknik berlatih pencak silat.

Baca Juga :   Coaching Clinic, Ciptakan Pelatih Pencak Silat Pati yang Berkompeten

“Suatu kebanggaan bagi semua tim atau kontingen pencak silat, bisa mengharumkan nama SMA Negeri 1 Batangan dengan memperoleh juara umum 3. Terlepas dari itu, perjuangan ini tidak bisa saya gapai sendiri, namun perjuangan dan kerjasama dalam tim. Kedepannya bisa bertanding lebih baik lagi, mengembangkan semangat dalam latihan dan lebih banyak belajar teknik-teknik yang lain,” kata Amelia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati