Siswi SMP NTB Lahiran di WC sebab Mules hingga Putuskan Buang Bayi

Mitrapost.com – Seorang siswi SMP di Kecamatan Lamu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) melahirkan di WC kamar mandi rumahnya setelah merasakan mules. Adapun letak kamar mandi berada dalam kamar siswi tersebut.

Setelah itu, pelajar tersebut melompat dari jendela rumahnya untuk menaruh buah hatinya di Lorong rumah.

“Saat duduk di WC tiba-tiba melahirkan bayi,” kata Kasat Reskrim Polres Bima Kota Iptu Punguan Hutahaean, dilansir dari Detik News, pada Rabu (18/10/2023).

Siswi tersebut lantas keluar rumahnya melalui jendela kamar untuk meletakkan sang bayi di Lorong antara rumah pada pukul 22.00 Wita. Hal ini dilakukannya karena tidak ingin diketahui keluarga telah hamil dan melahirkan di luar nikah.

Baca Juga :   Video : Bejat!! Ini Pengakuan Pelatih Klub Voli Perkosa 13 Anak Didiknya Sampai Hamil

Pada saat kejadian, orang tua siswi itu sedang tidak ada di rumah, hingga pada akhirnya mereka pulang. Pelaku langsung memberikan kabar bahwa dirinya mendengar tangisan bayi.

“Pelaku memberitahukan ada bayi yang nangis di samping rumah. Namun, ibunya menganggap bayi itu bayi tetangga,” ujar Punguan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati