Begini Hubungan Jokowi dengan Megawati usai Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan bahwa hubungannya dengan ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri baik-baik saja.

Hal ini menjawab beberapa spekulasi yang ada soal hubungan Jokowi dan Mega yang tidak baik-baik saja saat putra sulungnya yang juga Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka dipilih menjadi Cawapres dari Prabowo Subianto.

“Baik-baik saja,” kata Jokowi usai membuka BNI Investor Daily Summit 2023 di Plataran Hutan Kota, Senayan, Jakarta, dikutip dari Detik News, pada Selasa (24/10/2023).

Ia lantas ditanya terkait dengan Dinasi politik, lagi-lagi orang nomor satu di Indonesia tersebut menyerahkan segala penilaian kepada masyarakat.

“Ya itu kan masyarakat yang menilai. Masyarakat yang menilai,” tutur dia.

Baca Juga :   Hari Ke-2 di NTB, Jokowi Menanam Pohon Bareng Masyarakat

Jokowi mengatakan Pemilu dipilih oleh rakyat. Jadi yang memegang kekuasaan tertinggi dan yang menetukan adalah rakyat.

“Dan dalam pemilihan pun baik itu di pilkada, di pemilihan wali kota, pemilihan bupati, pemilhan gubernur, pemilihan presiden. Itu semuanya yang memilih itu rakyat, yang menentukan itu rakyat, yang mencoblos itu juga rakyat. Bukan kita, bukan elite, bukan partai, itulah demokrasi,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati