Panda Nababan: Jokowi yang Sekarang Bukan Sosok yang Ku Kenal

Mitrapost.com – Panda Nababan, politikus senior PDI Perjuangan mengungkapkan kaget akan sikap Joko Widodo (Jokowi) yang sekarang. Ia bahkan mengatakan Jokowi yang sekarang bukanlah Jokowi yang dikenalnya.

“Saya terus terang, yang bikin aku syok, kaget kemudian seakan-akan nggak tau bagaimana, ternyata ini bukan Jokowi yang ku kenal. Apalagi Gibrannya,” kata Panda Nababan dalam acara Adu Perspektif detikcom x Total Politik, Rabu (1/11/2023).

“Ngak kebayang aku ini, belum masuk di akal sehat saya ini,” imbuh dia.

Ia lantas memberikan contoh terkait kehadiran Jokowi yang memukul gong delapan kali dalam Rakernas Pro Jokowi (Projo).

Saat itu, Jokowi meminta Projo untuk tidak terburu-buru dalam menentukan pilihan, namun beberapa jam Projo malah mendeklarasikan dukungannya terhadap Prabowo.

Baca Juga :   Kisah Jokowi Berkemah di IKN Nusantara

“Ambil contoh, waktu Senayan yang Projo, yang kemudian pukul gong delapan kali ini. Dia ngomong, ojo grasa grusu, ojo kesusu, tunggu saya,” kata Panda.

“Empat jam kemudian, setelah dia (Jokowi) pergi, Budi Arie (Ketua Projo) ke Kertangera (rumah Prabowo Subianto). Sampaikan dukungan ke Prabowo. Mendahului apa yang diminta Jokowi,” imbuh Panda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati