Momen Hari Pahlawan, Henggar Ajak Masyarakat Teladani Semangat Perjuangan

Pati, Mitrapost.com – Penjabat (Pj) Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro mengajak masyarakat untuk dapat meneladani semangat perjuangan para Pahlawan Nasional.

Dalam momen upacara Peringatan Hari Pahlawan yang digelari di halaman Makam Pahlawan Giri Dharma Pati pada Jumat, (10/11/2023) Henggar menyoroti tema peringatan Hari Pahlawan ke -78 tahun 2023.

Dimana tema yang digunakan yakni “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”. Henggar menyinggung melalui tema tersebut, diharapkan mampu meneladani semangat untuk menghadapi ancaman modern bangsa.

“Tema tersebut digunakan untuk menghadapi ancaman dan tantangan modern. Mengingat kita merupakan pasar besar dan dikaruniai sumber daya alam yang luar biasa,” katanya.

Baca Juga :   DPRD Pati Gelar Paripurna, Lakukan Pembahasan 2 Hal

Dalam upacara yang dihadiri juga oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan juga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut, Henggar mengingat bahwa Hari Pahlawan harus mampu dijadikan ajang menaklukkan segala bentuk ancaman dan tantangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati