Jelang Pemilu 2024, Ini Pesan Komisi A DPRD Pati

Pati, Mitrapost.com – Suasana politik kini semakin terasa jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Masyarakat Indonesia termasuk warga Kabupaten Pati pun nantinya akan menentukan pemimpin pilihannya. Baik di tingkat daerah, provinsi, ataupun pusat.

Mengenai hal itu, Warsiti selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati pun berpesan agar masyarakat nantinya dapat memilih calon terbaik.

“Masyarakat bisa mengurai untuk memilih calon terbaik yang akan memimpin,” ujar Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Pati tersebut.

Sedangkan untuk pemimpin Kabupaten Pati, Warsiti mengharapkan adanya pemimpin yang bisa membawa Bumi Mina Tani menjadi lebih sejahtera.

“Pemimpin yang bisa memimpin Kabupaten Pati agar lebih sejahtera,” lanjutnya.

Baca Juga :   Pemilu 2024, Petugas Ditetapkan dengan Maksimal Usia 50 Tahun

Sebagai informasi di Pemilu 2024 mendatang terdiri dari Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 untuk memilih anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Selain itu juga akan dilaksanakan Pemilu Presiden (Pilpres) dan Wakil Presiden Indonesia 2024, dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. (adv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati