Kehabisan Cushion? Coba Pakai Cara DIY BB Cushion Berikut Ini

Mitrapost.com – Salah satu produk makeup yang paling digemari adalah bb cushion atau bedak cushion. Ini karena penggunaannya yang praktis dan dapat memaksimalkan tampilan dengan meng-cover bintik hitam di wajah.

Saat kehabisan bb cushion, Anda tidak perlu panik. Sebenarnya, ada cara untuk membuat bb cushion dengan produk kosmetik lainnya. Simak tips berikut ini!

Cara but DIY BB Cushion

Dilansir dari Beautynesia, untuk membuat DIY BB Cushion, siapkan bahan dan alatnya, meliputi case cushion bekas yang telah dibersihkan dan cotton bud untuk mengaduk hingga rata.

Untuk bahannya, gunakan foundation untuk meng-cover dan sunscreen dengan SPF 30,40 ataupun 50. Gunakan pula pelembab yang cocok untuk kulit. Jika kulit berminyak gunakan water-base moisturizer. Tapi, jika kulit cenderung kering gunakan yang mengandung minyak.

Baca Juga :   Penting Digunakan saat beraktivitas, Ini Manfaat Tabir Surya

Selanjutnya adalah pimer yang akan membuat bb cushion menjadi tahan lebih lama, sekaligus menyamarkan pori-pori sehingga membuat kulit wajah tampak lebih halus

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati