Megawati Sindir yang Baru Berkuasa Mau Bertindak seperti Orde Baru, Staf Presiden Merespon

Mitrapost.com – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri pernah menyinnggung orang yang baru berkausa mau bertindak seperti masa oder baru (Orba).

Sindiran tersebut pun mendapatkan tanggapan dari staf Khusus (Stafsus) Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ari Dwipayana

Dalam hal ini, Ari mengatakan dalam negara demokrasi, masyarakat berhak untuk berpendapat.

“Ya itu negara demokrasi ya. Semua orang bisa berpendapat, membuat penilaian,” kata Ari kepada wartawan di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, dikutip dari Detik News, apda Selasa (28/11/2023).

“Saya kira itu cermin negara demokrasi,” imbuh dia.

Perlu diketahui sebelumnya, Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan memberikan semangat ketika menghadiri Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga :   Megawati Kembali Ungkit Isu Hubungannya Retak dengan Jokowi

“Mestinya Ibu (menceritakan dirinya sendiri -red) nggak boleh ngomong gitu, tapi sudah jengkel. Tahu nggak, kenapa? Republik penuh dengan pengorbanan, tahu tidak? Kenapa sekarang kalian yang baru berkuasa itu mau bertindak seperti zaman Orde Baru?” kata Megawati ketika memberi arahan di rakornas relawan Ganjar-Mahfud di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati