Doni Monardo Meninggal Dunia, Jokowi Berduka

Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo turut berduka cita atas meninggalnya Mantan Kepala BNPB Letjen TNI (Purn) Doni Monardo.

Diketahui bahwa jenazah Almarhum Letjen Doni Manardo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlaan dan dilepas scara militer.

Presiden Jokowi turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Almarhum Doni.

“Pertama-tama saya ingin menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan ucapan berduka cita dan mengucapkan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Bapak Jenderal Doni Monardo,” ujar Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, dikutip dari Detik News, pada Senin (4/12/2023).

Orang nomor satu di Indonesia ini pun berharap arwah Doni Monardo diterima di sisi Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah.

Baca Juga :   Apdesi Gaungkan Jokowi 3 Periode, Ini Tanggapan PDIP

“Semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya diampuni segala dosa-dosanya,” ujar Jokowi.

Perlu diketahui sebelumnya, Letjen TNI (Purn) Doni Monardo meninggal dunia Minggu (3/12) sore. Doni Monardo tutup usia pukul 17.35 WIB setelah dirawat intensif di Rumah Sakit (RS) Siloam Semanggi, Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati