Peringatan Hari Ibu di Pati, Faiza Henggar Beri Pesan pada Perempuan

Pati, Mitrapost.com – Peringatan Hari Ibu 2023 ke-95 di Pati diselenggarakan di Pendopo Kantor Bupati Pati dengan dihadiri berbagai organisasi perempuan pada Rabu, (6/12/2023).

Dalam momen tersebut, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pati, Faiza Henggar menyampaikan berbagai pesan kepada peserta yang mayoritas dihadiri perempuan.

Pihaknya menuturkan orang tua, terutama sang ibu untuk dapat memastikan agar dapat memperhatikan hak-hak anak. Yang diantaranya yakni memberikan pengayoman serta memberikan perhatian.

“Kemudian tugas kita semua sebagai orang tua atau ibu, dimana kita bisa mengayomi dan memastikan agar anak dapat mendapatkan perhatian,” ungkapnya.

Dalam peringatan Hari Ibu kali ini mengambil tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju. Faiza Henggar menjelaskan tema tersebut memiliki maksud, agar perempuan dapat berdaya secara fisik dan juga finansial.

“Kita sebagai perempuan di sini dituntut supaya berdaya secara fisik, berdaya secara finansial supaya kita dapat memberikan sumbangsih terhadap kemajuan di Kabupaten Pati ini,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati