4 Anak Ditemukan Tewas Berjejer, Pelaku Diduga Ayah Korban

Mitrapost.com – Empat anak ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar di sebuah rumah di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Korban terdiri dari dua perempuan dan dua laki-laki. Keempatnya ditemukan berjejer di atas kasur.

“Betul ada kejadian tersebut. Korban anak-anak 4 orang ditemukan berjejer di atas tempat tidur,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi, dikutip dari Detik News, pada Kamis (7/12).

Dalam hal ini, keempat korban diduga dibunuh ayah kandungnya sendiri yang berinisial PD.

“Sementara untuk (pelaku) orang tuanya sendiri. Sementara masih dugaan (korban) anaknya (pelaku),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro, dikutip dari Detik News, pada Kamis (7/12).

Baca Juga :   Miris, Anak di Bawah Umur Tega Membunuh Siswi SMP di Mojokerto

Setelah melakukan pembunuhan, terduga pelaku mencoba untuk bunuh diri. Ia ditemukan tergeletak di kamar mandi.

“Ditemukan seorang laki-laki saudara P pemilik rumah dalam keadaan telentang ada pisau di tubuhnya, ada luka di tangan,” tutur Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi di lokasi, dikutip dari Detik News, pada Kamis (7/12).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati