Cinta Tak Direstui, Wanita di Jombang Tega Bunuh Ibunya

Mitrapost.com – Nasib malang menimpa Hasiyah (60), ia tewas terbunuh setelah lehernya digorok oleh putrinya sendiri berinisial SN (35).

Hasiyah digorok di tepi aliran sungai Desa Keting, Jombang, Jember. Keduanya diketahui mencintai pria yang sama.

Polisi pun telah menangkap pelaku pembunuhan yang berjumlah 3 orang. Dua diantaranya ditembak kakinya sebab ingin kabur.

Mereka adalah AW (53) warga Desa Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto kemudian SA (50) warga Desa Yosowilangun Lor, Lumajang. Dan SN (35) warga Desa, Jember yang tak lain putri korban.

“Tepat sebulan setelah kejadian itu, kita berhasil menangkap tiga pelaku. Dua pelaku terpaksa kita tembak kakinya karena berusaha kabur saat ditangkap,” kata Kasat Reskrim Polres Jember AKP Abid Uais Al Qarni Aziz, dilansir detikJatim, dikutip dari Detik News, pada Kamis (14/12/2023).

Baca Juga :   Pemeriksaan Mayat Wanita di Pangkalpinang, Polisi: Ada Tanda Kekerasan

AKP Abid lantas mengungkap motif pembunuhan, SN merasa sakit hati rencana pernikahan dengan salag satu pelaku berinisial SA tidak direstui.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati