Debat Cawapres Bakal Digelar di Hotel, Format Debat Tak Berubah

Mitrapost.com – Debat calon wakil presiden (cawapres) nantinya tak akan dilakukan di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), seperti debat sebelumnya.

Komisioner August Mellaz mengatakan, debat akan digelar di sebuah hotel yang ada di Jakarta. Hingga kini, lokasi tepatnya masih belum diputuskan. Pihak KPU mengaku masih akan melakukan koordinasi.

“Untuk lokasi kita akan ketemu dengan pihak TV pool penyelenggaranya. Karena ada beberapa usulan. Di hotel. Di Jakarta,” katanya dilansir dari CNN Indonesia.

Debat kedua nanti akan diikuti oleh tiga cawapres yaitu Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD.

Tema yang akan dibahas diantaranya adalah masalah Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur, dan perkotaan.

Baca Juga :   Sempat Tertunda, KPU Jateng Lanjutkan Tahapan Pilkada Serentak 2020

Sedangkan mengenai format debat, pihak KPU mengatakan tak ada yang berubah. Dimana durasi total acara tetap selama 150 menit. Dimana alokasi waktu untuk debat adalah 120 menit dengan dibagi menjadi 6 segmen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati