Film Frozen 3 Disebut Sangat Menarik

Mitrapost.com – Isu soal film Frozen yang akan memasuki babak ketiga dan keempat. Diketahui bahwa film tersebut animasi terlaris hingga saat ini.

bos Disney Bob Iger dan Sutradara Frozen, Jennifer Lee angkat bicara soal film yang mempunyai latar salju.

Jennifer menyebut film Frozen tidak cukup jika hanya satu tayangan, diharapkan nantinya ada kedua film yang menjadi satu alur cerita.

Kemudian,  Sang eksekutif produser, Peter Del Vecho, menegaskan dalam wawancara bersama The Direct film akan melanjutkan sebuah cerita yang dianggap layak.

“Ingat, kita hanya membuat sekuel jika kita percaya ada cukup cerita untuk dibawakan. Mereka bekerja penuh dalam pengembangannya, aku pun kemarin fokus di Wish. Tapi aku sangat bersemangat melihat pekerjaan mereka.” Tutur dia.

“Aku hanya bisa bilang, apa pun yang kau dengar publik, kami belum membocorkan apa-apa. Jadi itu semua masih dirahasiakan, tapi percayalah jika itu akan menjadi sangat menakjubkan,” paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati