Anak di Sumatera Selatan Tega Bunuh Orang Tua Kandung

Mitrapost.com – Seorang anak tega membuhuh orang tua kandungnya sendiri. Kejadian ini terjadi di Desa Kebur, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Kapolsek Muara Beliti, Iptu Subardi sang anak bernama Asep (29) melakukan penganiayaan kepada kedua orang tuanya Abastiar (70) dan Sainona (60) pada Jumat (5/1/2024) sekitar pukul 12.00 WIB.

Aksi kekerasan itu dilakukan dengan menggunakan senjata tajam dan kayu. Asep diketahui memiliki penyakit kejiwaan dan saat itu sedang kambuh.

Kakak kandung Asep bernama Evi (47) mengetahui kondisi sang adik usai datang ke rumah untuk menjemput anaknya. Evi juga sempat membujuk adiknya agar tenang, namun ia justru semakin mengamuk.

Melihat kondisi sang adik, Evi lalu melapor kepada ibunya, Sainona.

“Saksi ini kemudian keluar rumah dan mengatakan kepada korban Sainona bahwa ia tidak sanggup membujuk pelaku,” katanya dilansir dari Kompas.

Sementara itu, sang ayah Abastiar baru pulang dari kebun pada pukul 12.00 WIB. Evi sempat melarang ayahnya ke rumah, namun tak diindahkan. Hingga akhirnya suara benturan keras terdengar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati