Alih-alih Torehkan Poin, Persipa Dibantai Persiba Tiga Gol Tanpa Balas

Pati, Mitrapost.com – Nasib buruk kembali menghampiri tim asal Bumi Mina Tani, Persipa Pati dalam mengarungi Pegadaian Liga 2.

Dalam lanjutan pertandingan kedua babak play off degradasi, tim Persipa harus menelan kekalahan jumpa tim tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Batakan Balikpapan pada Jumat, (12/1/2024).

Alih-alih menorehkan kemenangan ataupun minimal mendapatkan poin bagi Resimen Patifosi , skuat Laskar Saridin justru dibantai 3 gol tanpa balas.

Babak pertama digulirkan sekitar menit 38, Kiper Persipa, Abhirama dipaksa memungut bola dari gawang. Setelah berhasil dijebol lewat titik putih oleh sang pemain asing Persiba, Sunday Longji Song.

Skor 1-0 bertahan hingga rehat babak kedua dibunyikan. Dua gol berikutnya, berhasil ditorehkan kembali oleh tim Beruang Madu di menit 68 dan 84.

Baca Juga :   Persipa akan Dibentuk PT di Liga 2, Identitas Pati Tetap Melekat

Atas hasil mengecewakan tersebut, Pelatih Kepala Persipa Pati, Jam Saragih mengaku masih terus optimis timnya akan bisa bertahan di Liga 2.

“Mengenai itu peluang bertahan itu masih ada ya, kita coba hitung poin-poin lawan untuk dapat bertahan di liga 2 ini,” katanya pada momen Konferensi Pers usai laga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati