Panwaslucam Jakenan Lakukan Tes Wawancara untuk Seleksi PTPS

Pati, Mitrapost.com – Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Jakenan pada Sabtu (13/01/2024) melakukan tes wawancara di Gedung Serbaguna Desa Jakenan. Panwaslucam Jakenan membutuhkan kuota 175 sebagai Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS).

Jhony Fatolah selaku Ketua Panwaslucam Jakenan mengatakan saat ini yang akan mengikuti tes wawancara sebanyak 186 calon peserta PTPS. Tetapi, yang akan ditetapkan sebagai PTPS sebanyak 175 peserta.

“Inikan masih calon ya, nanti kita hasilkan tes wawancara, nanti kita akan umumkan di hasil seleksi administrasi dan wawancara baru kita nanti tetapkan yang terbaik. Kalau memang ada kuotanya yang belum terpenuhi terpaksa nanti kita laporkan ke pihak Bawaslu dan lakukan perpanjangan. Jadi tidak memaksakan walaupun calonnya sudah memenuhi, tetapi kopetensinya tidak muncul ya harus dengan berat hati kami relakan,” ucap Jhony.

Selanjutnya, Jhony mengatakan tes wawancara akan berlangsung di hari Sabtu ini (13/01/2024), rencananya akan langsung diselesaikan hari ini juga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati