Anggota TNI Diduga Aniaya Mahasiswa hingga Luka-luka

Mitrapost.com – Seorang anggota TNI diduga melakukan penganiayaan kepada seorang mahasiswa hingga mengalami luka-luka.

Kini, pelaku berinisial AP tersebut telah diperiksa dan dibawa ke Markas Polisi Militer Daerah Militer (Pomdam) IV/Diponegoro.

“Sudah diperiksa di Detasemen Polisi Militer (Denpom) IV/1 Purwokerto,” jelas Kapendam IV/Diponegoro, Kolonel Inf Richard Harison dilansir dari Kompas.

“Sekarang sudah di Pomdam,” lanjutnya.

Sebelumnya, AP diduga melakukan penganiyaan kepada mahasiswa di parkiran sebuah tempat hiburan malam yang berada di wilayah Purwokerto, Jawa Tengah. Kejadian itu diketahui terjadi pada Sabtu (13/1/2024) dini hari.

Korban sendiri merupakan mahasiswa asal Bandung, Jawa Barat, berinisial AM (24) dan merupakan anak seorang pejabat Bangka Belitung.

Baca Juga :   Video : Seolah Tidak Menghiraukan, Mahasiswa Halangi Ambulance Pembawa Pasien UGD

Awalnya, AM hendak melerai keributan yang terjadi antara perempuan dan laki-laki anggota TNI.

“Melihat kekerasan dia mencoba melerai, namun yang terjadi dia dipukuli dan dikeroyok teman-teman oknum tersebut. Ada delapan orang (yang menganiaya), termasuk oknum tersebut,” ujar penasihat hukum AM, Arif Budi Cahyono. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati