Tips Mengoleskan Body Lotion, Minimalisir Kulit Kering dan Kasar

Mitrapost.com – Tak hanya wajah yang butuh perawatan rutin, tubuh juga membutuhkan asupan nutrisi tambahan agar kulit tetap sehat. Produk pelembab dibutuhkan untuk memberikan hidrasi, sekaligus perlindungan terhadap paparan, seperti debu, sinar matahari, keringat, suhu dingin dan faktor lingkungan lainnya yang dapat membuat kulit menjadi kering dan teriritasi.

Melembab kan kulit secara teratur dapat menenangkan kulit, sehingga meminimalisir masalah pada kulit tersebut. Produk yang bisa membantu menghidrasi kulit tubuh Anda diantaranya adalah body lotion. Body lotion sendiri merupakan produk pelembab kulit yang dirancang untuk digunakan di seluruh tubuh.

Sama-sama memiliki fungsi menghidrasi seperti pelembab wajah, body lotion cenderung memiliki manfaat yang lebih banyak dibandingkan pelembab wajah. Beberapa produk juga diformulasikan untuk mengatasi masalah tertentu, seperti selulit dan untuk mencerahkan kulit. Body lotion juga hadir dalam beberapa varian, mulai dari bentuk krim kental hingga minyak yang menghidrasi.