Tips Mengoleskan Body Lotion, Minimalisir Kulit Kering dan Kasar

Saat Anda telah menemukan jenis body lotion yang cocok untuk kulit, gunakan dengan tepat untuk memperoleh manfaat sepenuhnya. Dilansir dari MyGlamm, berikut adalah sejumlah tips mengaplikasikan body lotion

Gunakan setelah mandi

Langkah pertama adalah menggunakannya setelah mandi. Produk ini bekerja paling baik saat kulit lembab, sehingga lebih baik gunakan body lotion setiap kali Anda mengeringkan tubuh setelah mandi. Peras sedikit body lotion ke telapak tangan hingga ukuran kuin besar untuk mengoleskan ke bagian-bagian tubuh.

Oleskan ke bagian yang disarankan

Setelah itu, gosok telapak tangan Anda dan mulai mengoleskan ke bagian tubuh yang membutuhkan perhatian ekstra, seperti siku, tangan, lutut, dan leher. Bagian-bagian tersebut disebut lebih rentan terhadap kulit kering dibandingkan bagian lainnya.

Baca Juga :   Berikut Beberapa Kandungan Pelembab Sesuai Kebutuhan Kulit

Aplikasikan sambil memijat

Mulailah dengan memijat lotion pada area tersebut dengan gerakan melingkar kecil. Anda juga bisa mengaplikasikan ke bagian tubuh lainnya, seperti lengan, betis, tulang kering, kaki, dan bagian-bagian lainnya yang dirasa kering. Lakukan rutinitas ini setiap hari. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati