Antisipasi Kerawanan Konflik Jelang Pemilu 2024, Polresta Pati Razia Puluhan Botol Miras

Pati, Mitrapost.com – Jelang pemilihan umum (Pemilu) 2024, kerawanan akan konflik sering sekali terjadi. Baik itu konflik antar personal hingga kepentingan.

Untuk mencegah hal tersebut terjadi, Polresta Pati gencar melakukan razia yang dapat memicu permasalahan mulai dari knalpot brong bahkan minuman keras.

Dalam hal ini, pihak Kepolisian mengimbau agar warga Kabupaten Pati, bersama-sama menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai dengan melakukan pencegahan dan antisipasi rawannya timbulnya kejahatan terkait minuman miras (Miras).

Alkohol yang dikonsumsi secara berlebihkan akan merugikan diri sendiri serta bisa membuat suatu perkara mengarah terjadinya tindak pidana.

Menindaklanjuti hal itu, Satuan Samapta Polresta Pati melakukan gelar razia dengan sasaram Miras.

Baca Juga :   KPU Pati Lakukan Pemutakhiran Daftar Pemilih Tetap

Dalam rangka cipta kondisi gangguan kamtibmas selama operasi Mantap Brata 2024, KBO Sat Samapta Ipda Priyono bersama anggota Sat Samapta menggelar razia di dua warung.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Samapta Kompol Purwito mengatakan penelusuran dilakukan setelah adanya laporan warga berkenaan dengan warung Miras yang berlokasi di Jalan Setya Budi dalam kota Pati dan di Tlogorejo Kecamatan Tlogowungu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati