NCW Bongkar Modus Dugaan Pencucian Uang Raffi Ahmad, Seret Banyak Tokoh

Mitrapost.comKetua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) Hanifa Sutrisna membongkar modus pencucian uang yang melibatkan yang menyeret nama Raffi Ahmad.

Hanifa menjelaskan, uang yang diduga hasil tindak pidana korupsi tersebut dikelola melalui bisnis, salah satunya yang ada di Bali.

“Modusnya adalah sebeum dana itu masuk, saudara Raffi Ahmad ini berusaha menyampaikan bahwa akan ada bisnis yang nilainya bisa triliunan bisa miliar. Salah staunya yang disampaikan sumber kami, bahwa akan ada bisnis di Bali yang nilainya triliunan,” kata Hanifa dalam kanal YouTube SINDOnews seperti dikutip Mitrapost.com, Jumat (2/2).

“Ini adalah cara marketingnya dengan mengatakan bahwa akan ada bisnis triliunan, di sanalah dibuka kantongnya. Siapa yang mau uangnya dicuci, maka inilah bisnis yang akan mencuci uang tersebut,” lanjutnya.

Baca Juga :   Bupati Mamberamo Papua Masuk DPO KPK

Kemudian, Hanifa menyebutkan ada tokoh jendral yang terjerat kasus korupsi telah menitipkan uang dengan jumlah yang fantastis untuk Raffi kelola.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati