Raffi Ahmad Diduga Terlibat Skandal Pencucian Uang

Mitrapost.com National Corruption Watch (NCW) menduga adanya skandal tindak pencucian uang yang melibatkan artis besar Raffi Ahmad.

“Kami telah menerima beberapa dugaan tindakan pencucian uang yang dilakukan oleh saudara Raffi Ahmad dengan nilai yang fantastis,” kata Ketua Umum DPP NCW Hanifa Sutrisna dalam podcast NCW, seperti dikutip dari Mitrapost.com, Jumat (2/2).

Selanjutnya, Hanifa menuding terjadi transaksi mencurigakan ratusan miliar dalam rekening Raffi Ahmad.

“Diduga ada ratusan rekening yang dimiliki oleh saudara Raffi Ahmad dan merupakan kantong semar untuk mengelola uang-uang haram,” lanjutnya mengenai tudingan itu.

Lebih lanjut, Ketua NCW tersebut menyebutkan kecurigaan tentang pengelolaan dana korupsi sudah sudah muncul berbulan-bulan lalu.

Baca Juga :   Nasdem Lapang Dada Direshuffle setelah Johnny Ditetapkan Jadi Tersangka

“Sejak 8 bulan atau 9 bulan yang lalu sebenernya dugaan itu sudah mulai muncul dan indikasi terjadinya dugaan tindak pidana pencucian uang ini dengan memanfaatkan dana-dana yang berasal dari tindak pidana korupsi yang dicuci,” kata Hanifa dilansir dari kanal YouTube SINDOnews, Jumat (2/2).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati