Miris, Pelatih Paskibra Perkosa Murid di Surabaya

Mitrapost.comSeorang pelatih pasukan pengibar bendera (paskibra) AA (37) di Surabaya, Jawa Timur diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada salah satu muridnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengatakan pihaknya telah membekuk pelatih paskibra yang berasal dari Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.

“Jumat (12/1) sekitar pukul 21.00 WIB, pelaku check-in kamar di kafe Jalan Nginden Semolo dan menginap selama semalam,” kata Hendro dikutip dari Kompas.com, Sabtu (3/1).

Hendro menambahkan, korban yang masih berusia 15 tahun mendatangi kamar pelaku di salah satu hotel. Motifnya, pelaku akan meneraktir korban yang baru dilantik menjadi komandan pleton (danton).

“(Korban) langsung menuju kamar yang sudah dipesan oleh pelaku. (Tapi) pada saat itu posisi pelaku dalam keadaan sudah tidak pakai baju,” tambahnya.

Baca Juga :   Begal Selangkangan di Bekasi

Selanjutnya, saat diperkosa korban sempat berteriak minta tolong. Kemudian, salah satu petugas kebersihan yang tidak sengaja melintas mendobrak kamar pelaku dan menolong korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati