Butuh Renovasi, Kampoeng Bamboe Tutup Sementara

Pati, Mitrapost.com – Arif Setya Effendi, Kepala Desa Sumberan Kecamatan Jaken mengatakan saat ini Kampoeng Bamboe tutup sementara karena membutuhkan renovasi guna menaikkan lagi daya pikat pengunjung ke Kampoeng Bamboe.

“Hanya saja ini, karena terus menurun. Kita pingin inovasi lagi, kita tutup dulu sementara,” ucapnya saat ditemui wartawan Mitrapost di Kantor Kepala Desa.

Rencana ke depan Kampoeng Bamboe akan ditambah terapi ikan, mainan tradisional, serta tambahan lainnya agar menjadi daya tarik masyarakat.

“Sebelum kolam renang mau kita tambah seperti terapi ikan untuk dewasa. Kemudian kita tambah mainan tradisional juga, karena kemarin pernah ada jambore mainan tradisional seperti egrang, pernah di sini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Arif mengaku ingin mengembangkan dan membuat Desa Sumberan Kecamatan Jaken menjadi viral sebagai tempat wisata kuliner maupun wisata edukasi.

“Intinya wahana yang sekiranya unik bisa buat viral,” ucapnya.

Arif menjelaskan bahwa untuk renovasi menunggu dana desa cair. Perkiraan Arif, dana desa akan cair pada bulan Maret awal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati