Petugas Linmas Bacok Ketua KPPS, Ini Motifnya

Mitrapost.com – Peristiwa pembacokan terhadap Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) terjadi di Sumatera Selatan.

Korban bernama Osa (30) diketahui bertugas di TPS 027 RT 23 Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Kapolres Ilir Barat II Palembang, Kompol Azizir Alim mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Rabu (14/2/2024) malam, saat para petugas TPS tengah melakukan penghitungan suara.

Peristiwa berawal dari pelaku berinisial RV yang berada di lokasi tiba-tiba menyerang Osa dengan senjata tajam, hingga menyebabkan korban mengalami luka di kepalanya. Korban pun kemudian dilarikan ke RS AK Gani Palembang.

“Korban kemudian ditolong oleh petugas lain dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan,” ujarnya dilansir dari Kompas.

Baca Juga :   Seorang Ketua KPPS di Jakarta Utara Meninggal Dunia, Punya Riwayat Diabetes

Pemeriksaan polisi menunjukkan bahwa motif penganiayaan dilakukan karena pelaku kesal istrinya yang hamil tidak didahulukan saat mencoblos.

“Pelaku ini tidak senang karena korban menolak untuk mendahulukan istrinya mencoblos karena sedang hamil, sehingga membuatnya marah dan emosi,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati