Polres Demak Mulai Sterilisasi Jalan Pantura Pasca Banjir

Demak, Mitrapost.comPolres Demak mengadakan pembersihan jalan pantura Demak-Kudus usai terjadi banjir yang menggenang Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, selama lebih dari sepekan.

“Dalam rangka sterilisasi jalan, kami melakukan sosialisasi kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang terdampak banjir yang masih mendirikan tenda pengungsian maupun untuk menjemur padi di sepanjang jalur Pantura turut Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, untuk dipindahkan dari jalan Pantura menuju tempat lebih aman yang tidak tergenang banjir”, kata Kasat Binmas Polres Demak, AKP Ainal Marziyah SH, Minggu (18/2/2024).

Selanjutnya, ia mengatakan bahwa sosialisasi tersebut berupa himbauan dalam bentuk pengumuman keliling sehingga terdengar oleh masyarakat yang melintasi jalanan.

Baca Juga :   Mintobasuki Kembali Terendam Banjir Setinggi 70 Cm, Ketua BPD: Masyarakat Butuh Pemda

“Imbauan tersebut berupa keliling menggunakan megaphone mobil dinas milik Polres Demak, bahwasanya jalur Pantura sudah bisa dilalui,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, apalagi bakal ada peningkatkan kendaraan yang melintas ke jalur pantura.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati