BPSDMP Kominfo Yogya dan Diskominfo Pati Gelar Digital Talent Scholarship

Pati, Mitrapost.com – Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian (BPSDMP) Kominfo Yogyakarta bersama dengan Diskominfo Kabupaten Pati menggelar acara Digital Talent Scholarship (DTS) di Pati.

Pelatihan ini digelar sebagai upaya untuk mendukung percepatan transformasi digital yang fokus pada kalangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan pelaku usaha bidang pariwisata.

DTS yang digelar meliputi Digital Entrepreneurship Academy (DEA) dan Thematic Academy (TA). Pembukaan acara dilakukan pada Selasa (20/2/2024) bertempat di Ruang Penjawi Setda Kabupaten Pati.

Pembukaan acara dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pati, Kepala BPSDMP Kominfo Yogyakarta, Kepala Dinas Kominfo, Sekretaris BKPSDM, perwakilan dari Dinporapar, perwakilan dari Dinkop UMKM, tamu undangan, dan peserta yang hadir secara daring dan luring.

Baca Juga :   Jadi Wali Data, Diskominfo Pati Punya Dua Tugas

Untuk pelatihannya sendiri digelar selama dua hari pada Selasa-Rabu, 20-21 Februari 2024 bertempat di Ruang Penjawi, Ruang Kembang Joyo, dan Aula BKPSDM Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati