Menkeu Sebut Perlu Ada Pembahasan dengan Pemerintah Selanjutnya Terkait Sinkronisasi Anggaran

Mitrapost.com – Sri Mulyani selaku Menteri Keuangan (Menkeu) menyebut bahwa perlu ada pembahasan dengan pemerintahan selanjutnya terkait dengan sinkroninasi anggaran.

“Memang nanti kan tidak terhindarkan itu harus ada pembahasan antara pemerintah sekarang dengan yang akan datang,” ujarnya dilansir dari Antara.

Ia menyebut bahwa sinkronisasi anggaran itu nantinya akan dibahas oleh Presiden Jokowi tanpa dirinya.

“Nanti itu Bapak Presiden lah ya. Aku enggak lah, aku ngurusin APBN aja,” kata Sri Mulyani.

Ia sendiri mengaku mendapatkan tugas untuk menavigasi anggaran, utamanya saat masa transisi pemerintahan agar berjalan dengan baik.

Menteri Keuangan memang diketahui telah mulai membahas perancangan awal Anggaran Pendaparan dan Belanja Negara (APBN) Tahun 2025 bersama dengan Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara serta jajaran pimpinan eselon I Kementerian Keuangan. Hal itu diketahui dari akun Instagram resmi Sri Mulyani @smindrawati.

“Kemarin siang, saya bersama Pak Wamenkeu dan jajaran pimpinan eselon I berdiskusi cukup panjang mengenai topik yang sangat penting, yaitu Kerangka Ekonomi Makro dan Pokok-Pokok Kebijakan Fiskal (KEM-PPKF) tahun 2025,” kata Sri Mulyani dalam unggahannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati