Polres Demak Kerahkan Petugas Kesehatan ke TPS

Demak, Mitrapost.comPolres Demak megerahkna kontribusinya untuk menjaga kesehatan petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) maupun personel TNI-Polri dan Linmas yang bertugas selama Pemilu 2024.

Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya, mengatakan bahwa melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Demak bersiaga melakukan pemeriksaan kesehatan dan membagikan obat-obatan serta multivitamin kepada petugas KPPS.

“Selain memberikan pengamanan dan pengawalan kegiatan Pemilu, kami juga membantu menjaga kesehatan dalam bentuk pemeriksaan kesehatan dari Dokkes Polres untuk memonitor kesehatan petugas KPPS serta memberikan vitamin,” kata Purbaya, Senin (20/2/2024).

Menurutnya, fasilitas kesehatan tersebut diperuntukan kepada TNI-Polri, Panitia Pemungutan Suara (PPS), masyarakat.

“Sarana kesehatan yang disiapkan bisa digunakan oleh personel TNI-Polri dan teman-teman PPS serta seluruh masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Baca Juga :   Seorang Guru Voli di Demak Cabuli 13 Muridnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati