Pesan Jokowi Untuk Hadi Tjahjanto dan AHY

Mitrapost.com Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pesan kepada dua menteri barunya, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto dan Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang baru saja dilantik pada Rabu (21/2/2024).

Jokowi berpesan kepada kedua menteri tersebut tentang keamanan, ketertibanm dan dukungan investasi yang akan masuk di Indonesia.

“Tadi saya sudah pesan beberapa hal yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban, dan juga yang berkaitan dengan dukungan terhadap investasi yang akan masuk ke Indonesia,” kata Presiden usai pelantikan.

Selanjutnya, Mantan Walikota Solo itu menilai bahwa rekam jejak Hadi sesuai untuk mengemban posisi Menko Polhukam.

“Saya kira Pak Menko Polhukam kita tahu beliau dulu Panglima, saya kira untuk mengatasi hal yang berkaitan dengan politik, hukum dan keamanan sangat, sangat siap,” tuturnya.

Baca Juga :   Jelang Penutupan Peparnas XVI Papua 2021, Jokowi Hadir Sampaikan Apresiasi untuk Papua

Kemudian, AHY diberi tiga pesan Jokowi agar mendorong penyelesaian sertifikat tanah elektronik secara masif, menyelesaikan penerbitan hak guna usaha (HGU), dan merampungkan pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) sebanyak 120 juta bidang tanah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati