Doa Saat Bisnis Sepi Peminat atau Pembeli

Mitrapost.com – Siapapun yang menjalankan bisnis tentu tak ingin mengalami sepi peminat atau pembeli. Meski begitu, kita tak pernah tau dan kondisi tersebut bisa saja terjadi.

Sebagai umat Islam kita masih memiliki doa sebagai senjata dalam menghadapi setiap kondisi, termasuk saat sepi pembeli.

Berikut ini doa saat bisnis sepi peminat atau pembeli.

“Asa rabbuna ayyubdilana khoiram minha inna ila rabbina raghibun.”

Artinya: “Mudah-mudahan Tuhan kami memberikan ganti kepada kami dengan yang lebih baik daripada itu, sesungguhnya kami mengharapkan ampunan dari Tuhan kami.”

“Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da’watal mudhtariina rahmaanad dun-yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa ‘an rahmati man siwaak.”

Artinya: “Ya Allah, Zat yang menghilangkan segala kesedihan, yang menggembirakan segala duka cita dan yang mengabulkan semua permohonan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang baik di dunia maupun di akhirat, curahkan rahmat-Mu kepada kami, yaitu rahmat yang menjadikan kami tidak membutuhkan pertolongan selain kepada-Mu”.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati