Pameran Furnitur Jepara Skala Internasional Dibuka hingga 11 Maret 2024

Mitrapost.com – Jepara International Furniture Buyer Weeks (JIFBW) telah dibuka sejak Senin (26/2/2024) dan akan berlangsung hingga Senin (11/3/2024) mendatang.

JIFBW sendiri adalah pameran furnitur di Jepara yang berskala Internasional. Penjabat Bupati Jepara melalui Staf Ahli Bupati Muh Tahsin mengapresiasi diselenggarakannya acara tersebut.

Nilao transaksi di acara tersebut pun ditarget bisa mencapai 5 juta US dolar.

“Saya memberikan apresiasi kepada Konsorsium Jepara Gerak, panitia, dan para peserta. Dengan konsep khusus, Saudara telah merealisasikan JIFBW sebagai salah satu agenda rutin pameran furnitur terbesar,” jelasnya.

Ia menyebut bahwa acara tersebut merupakan inovasi baru. Calon pembeli pun bisa bertransaksi sendiri dengan pengusaha furnitur.

“Mari sukseskan JIFBW untuk menguatkan city branding Jepara Kota Ukir, dan memantapkan perekonomian daerah,” jelasnya.

Pada tahun 2023 lalu, transaksi pada pameran tersebut bisa mencapai 2,43 juta dolar AS. Sedangkan untuk transaksi lokal mencapai Rp26 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati