Pemungkiman Desa Angkatan Kidul Diterjang Banjir Akibat Hujan Deras

Pati, Mitrapost.com – Hujan deras mengguyur wilayah Pati Selatan pada Selasa (27/02/2024) kemarin, mengakibatkan sungai di Gunungpanti meluap sehingga menyebabkan banjir di beberapa desa dekat aliran sungai.

Banjir tersebut menggenangi pemukiman warga sekitar Desa Angkatan Kidul dari RT 02, 03 RW 02 dan RT 06 RW 01 serta salah satu bangunan SDN Angkatan Kidul 02, Kecamatan Tambakromo.

Pada hari Rabu (28/02/2024) pagi, para murid di SDN Angkatan Kidul 02 melakukan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan SDN Angkatan Kidul 02 yang terkena banjir.

Fira Nadliratul Afrida, salah satu guru SDN Angkatan Kidul 02 menyampaikan lewat pesan singkat bahwa pada pagi hari Rabu (28/02/2024) banjir sudah berangsur surut. Hanya saja untuk saat ini para siswa diliburkan karena adanya kegiatan FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa Nasional). Untuk saat ini yang masuk hanya kelas 6 untuk membantu bersih-bersih akibat banjir semalam.

Baca Juga :   Dua Tanggul Jebol, Pj Bupati Tinjau Lokasi Rumah Warga Terdampak Banjir

“Hari ini anak-anak libur karena ada lomba FLS2N jadi hanya murid kelas 6 yang berangkat untuk membantu membersihkan ruang guru,” tulis Fira dalam pesan singkat, Rabu (28/02/2024).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati