Pengentasan Kemiskinan Ekstrem, Pemkab Pati Gandeng PT Sejin Fashion Indonesia

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati menggandeng salah satu perusahaan yaitu PT Sejin Fashion Indonesia yang berada di Jalan Pati-Kudus dalam membantu mengentaskan kemiskinan ekstrem yang ada di wilayah Pati, dengan cara menerima pekerja-pekerja baru.

Hal ini dikatakan oleh Jumani Sekretaris Daerah Kabupaten Pati bahwa perusahaan-perusahaan, salah satunya PT Sejin Fashion Indonesia yang akan membantu mengentaskan kemiskinan ekstrem untuk masyarakat wilayah Kabupaten Pati.

PT Sejin Fashion Indonesia, jelas Jumani, menyampaikan bahwa PT tersebut menyambut hangat atas kerja sama untuk mengentaskan kemiskinan ekstrem di Pati.

“Secara non formal sebelum acara ini, sudah sempat ada omong-omong, intinya beliau-beliau banyak yang menyambut. Intinya sudah sepakat ingin membantu,” katanya.

Baca Juga :   Mengukur Akurasi Data Kemiskinan Ekstrem di Pati

Pada tahun 2024 atau dalam waktu masih kurang 8 bulan ini, pihaknya optimis bisa mengentaskan kemiskinan ekstrem di wilayah Pati dengan bantuan perusahaan terkait seperti PT Sejin Fashion Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati