3 Pemotor Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Banyumanik Semarang

Semarang, Mitrapost.com – Tiga pengendara sepeda motor tewas setelah terlibat dalam kecelakaan maut di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), pada Selasa (5/3/2024).

Korban merupakan dua pria dan satu perempuan yang mengendari sepeda motor. Dalam hal ini, Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko mengungkapkan bahwa korban yang tewas mayoritas mempunyai luka berat pada kepala.

“Kejadian Selasa dini hari tadi,” tutur Ipda Agus Tri Handoko.

Dari ketiga korban tersebut, terdapat satu identitas yang berhasil diidentifikasi yaitu Regita Peny Suryaningtyas warga Srondol Kulon, Banyumanik Semarang.

“Jenazah korban sudah dibawa ke RSUP Kariadi Semarang,” kata dia.

Baca Juga :   Diduga Sopir Mengantuk, Bus Pariwisata Jatuh ke Jurang Sebabkan 3 Orang Tewas

Ipda Agus mengatakan peristiwa ini bermula ketika sepeda motor Yamaha Force yang dikendarai oleh korban bersama dengan dua korban lain melaju dari arah Makodam ke arah Ungaran.

“Saat mendahului antara truk trailer Hino dan tronton Hino korban tak dapat mengendalikan laju sepeda motor,” ungkap Ipda Agus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati