Hasto: Pak Jokowi Melipat Gandakan Kekuatan Nomor 2

Mitrapost.com – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) melipat gandakan kekuatan pasangan calon (paslon) Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Hasto mengatakan bahwa faktor kekuasaan dan jabatan yang saat ini dimiliki Jokowi telah memperkuat kekuatan anak sulungnya di panggung pemilu kali ini.

“Dua tampah dia itu bukan empat. Tapi sama dengan Pak Jokowi. Sebab Pak Jokowi lah yang melipat gandakan kekuatan nomor 2. Betul tidak? Nah itu yang terjadi,” kata Hasto, Kamis (7/9/2024).

Kemudian, Hasto menyinggung angka empat yang menurutnya istimewa, karena terdapat kekuatan yang dihasilkan antara perbaduan 1 dan 3.

“Derivatinya itu 1 dan 3. Perpaduan kekuatan untuk menjawab tadi berbagai opsi-opsi ke depan. Tapi saya tidak mengenal derivatif 4 itu 2 tambah 2, saya nggak mengenal,” ucapnya.

Baca Juga :   Tito Karnavian Gantikan Posisi Tjahjo Kumolo sebagai Menpan-RB Ad Interim

Dalam pidato di Kampus UI, Depok, Jawa Barat, Hasto tidak menyebut nama Prabowo dan Gibran secara langsun. Namun, ia kerap menyinggung angka dua yang merupakan nomor urut paslon tersebut di Pilpres 2024.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati